Apa Kata Mereka?

Temukan testimoni pelanggan yang telah merasakan layanan yang cepat, profesional, dan terpercaya untuk berbagai kebutuhan bisnis.

Miduk Lasman - Project Engineer & Automation Lead di PT. Mondelēz Indonesia Manufacturing
PT. Mondelēz Indonesia Manufacturing

" Dari awal komunikasi dengan tim sales-nya, saya sudah merasa yakin bahwa kami memilih partner yang tepat. Tim sales sangat responsif, jelas dalam menjelaskan solusi yang ditawarkan, serta fleksibel dalam penjadwalan sesuai dengan kebutuhan operasional pabrik kami. Saat hari pengerjaan, teknisi datang tepat waktu dan langsung bekerja dengan terorganisir. Mereka menjelaskan proses pembersihan limbah minyak dan saluran air kotor dengan baik. "

Miduk Lasman

Project Engineer & Automation Lead
PT. Mondelēz Indonesia Manufacturing

Thamrin Nine

" Kami menghadapi masalah serius dengan saluran pembuangan utama dari area foodcourt yang sering mampet, terutama saat akhir pekan ketika volume pengunjung tinggi. Setelah mencoba berbagai solusi internal, kami memutuskan menggandeng Ecofix. Koordinasi tim sales, admin dan teknisi baik sehingga kecepatan respon jika ada komplain sangat cepat, didukung administrasi pelaporan yang cukup detail dan teknisi yang terampil mendukung hasil pekerjaan yang memuaskan kami. "

Cahyo Agung

Engineering Manager | Thamrin Nine

St. Regis Hotels & Resorts

" Kami sangat terbantu dengan layanan Ecofix.id untuk membersihkan perangkap minyak secara berkala di dapur hotel kami. Hasil kerja petugasnya rapi, tidak mengganggu operasional dapur, dan sangat komunikatif dalam memberikan edukasi. Tim sales dan admin juga sangat kooperatif dalam menjadwalkan servis dan pengiriman laporan. Kami merasa nyaman bekerja sama dengan tim yang profesional ecofix. "

Mochamad Era

Engineering Manager | St. Regis Hotels & Resorts

Hotel Bidakara Jakarta

" Sudah lebih dari 10 tahun kami mempercayakan pekerjaan Grease Trap dan Drain Cleaning kepada tim Ecofix.id. Sebelumnya, kami sering mengalami penumpukan limbah lemak di area dapur dan bau tidak sedap yang kadang sampai ke area restoran. Masalah ini cukup mengganggu kenyamanan tamu dan mengganggu operasional dapur kami. Sejak menggunakan layanan Ecofix, kondisi ini bisa teratasi dengan sangat baik. "

Lia

Adm. Engineering | Hotel Bidakara Jakarta

Redtop Hotel Jakarta

" Sebelum bekerja sama dengan Ecofix, kami sering mengalami masalah pada saluran air dapur yang mampet dan menimbulkan bau tidak sedap di area dapur. Kami sudah mencoba beberapa vendor namun masalah selalu berulang. Sejak menggunakan jasa Ecofix, permasalahan tersebut dapat dikendalikan dengan baik. Tim teknisi datang dengan perlengkapan lengkap, sangat disiplin soal waktu, dan rapi dalam bekerja. Mereka tidak hanya melakukan pembersihan, tapi juga menjelaskan kondisi saluran dan memberikan saran pencegahan. "

Richard

Spv. Engineering | Redtop Hotel Jakarta

Dipercaya oleh 550+ perusahaan di Indonesia dari berbagai industri.

JS Luwansa Hotel JakartaSolariaHotel BorobudurMulia GroupPT Nippon Indosari Corpindo Tbk.The Ritz Carlton JakartaPT.Toyoplas Manufacturing IndonesiaFour Seasons Hotel JakartaJababeka Golf & Country ClubBank BCA SyariahStarbucks Coffee JakartaAryaduta Hotel JakartaPT. Yamaha IndonesiaDominos Pizza JakartaBlok M SquarePIK AvenuePT. Denso Manufacturing IndonesiaPT. Exedy Manufacturing IndonesiaBurger King JakartaPT. Kalbe Farma Tbk.Grand Whizz Hotel JakartaGenki Sushi JakartaRedtop Hotel JakartaHotel Bidakara JakartaPT Indofood Sukses Makmur Tbk.St. Regis Hotels & Resorts JakartaPT. Mondelēz Indonesia Manufacturing